Wajib Mencuci Muka!

Postingan kali ini lebih mengulas bagaimana pentingnya mencuci muka ya kawan.

Pertama : wajib mencuci dua kali sehari, waktunya sebelum tidur malam dan bangun tidur
Sepele, tapi paling mudah dilupakan. Kegiatan mencuci muka kadang sengaja dilupakan mengingat aktifitas yang begitu banyak sehingga hanya ada rasa lelah di malam hari. Namun INGAT kawan, inilah awal yang dapat memicu permasalahan di wajah kita dikemudian harinya. Mencuci muka artinya membersihkan wajah kita dari segala jenis kotoran yang menempel dari aktifitas kita seharian, sehingga penting loh untuk membersihkan kotoran tersebut.

Kedua : pilihlah produk pencuci muka yang cocok dengan jenis kulit wajah
Selain mencuci dengan air, tentu saja kita membutuhkan sabunnya untuk membersihkan. Nah jaman sekarang itu yah produk pembersih wajah banyak banget. Namun INGAT yah kawan, gak semua produk bisa cocok sama jenis kulit wajah kita. Kenali produknya terlebih dahulu, pelajari segala jenis testimoninya, dan pahami juga jenis kulit wajah kamu seperti apa lalu putuskan produk yang bagaimana yang baik buat kamu gunakan. Kalo gak paham, bisa kok komen-komen di bawah ini jadi bisa saling tukar informasi mengenai produk yg bagus buat kamu yang seperti apa, ok!

Contoh produk yang penulis gunakan untuk mencuci muka adalah Cetaphil. Produk ini sangat gentle untuk kulit wajah yang sensitif.


Nah sekian dulu ya kawan, wait for the other post :)


Komentar

Posting Komentar