Pentingnya Penggunaan Scrub Pada Wajah!

Scrub adalah produk kecantikan yang memiliki butiran-butiran kasar yang fungsinya untuk mengangkat sel kulit yang mati, mengangkat kotoran dan bisa menghaluskan permukaan kulit. Bagi kebanyakan orang, membersihkan wajah dengan sabun mampu membersihkan tuntas kotoran pada wajah. Padahal sebenarnya dengan sabun saja belum cukup. Dengan melakukan perawatan scrub wajah dengan rutin 1-2 kali seminggu, maka memiliki kulit wajah yang halus tanpa jerawat dan noda bekas jerawat bukan lagi sekedar mimpi. Simak berbagai manfaat scrub wajah berikut yang akan membuatmu tidak pernah rela untuk absen melakukan scrub wajah.

Mengangkat Sel-Sel Kulit Mati
Setiap hari kulit wajah akan menghasilkan sel kulit mati yang jika dibiarkan akan menyebabkan pori-pori tersumbat yang akhirnya menimbulkan masalah kulit lainnya. Melakukan scrub wajah akan membuat sel kulit mati terangkat, sehingga dapat mencegah timbulnya masalah kulit.

Membantu Regenerasi Kulit Wajah
Proses regenerasi kulit terjadi setiap hari. Dengan menggunakan scrub dapat membantu memaksimalkan proses peremajaan kulit setiap harinya.

Mencerahkan Kulit Wajah
Melakukan scrub wajah dengan rutin dapat membuat wajah menjadi lebih cerah dan membantu memudarkan noda bekas jerawat.

Menghilangkan Jerawat dan Komedo
Selain bermanfaat mengangkat sel kulit mati, scrub wajah juga sangat efektif menghilangkan dan mencegah timbulnya jerawat dan komedo.

Membuat Kulit Terlihat Lebih Sehat dan Bercahaya
Melakukan scrub wajah dapat memperbaiki sirkulasi darah dan memperbarui sel-sel kulit. Dengan menstimulasi sel kulit, kulit wajah akan terlihat lebih segar. 

Mengencangkan Kulit Wajah dan Mencegah Penuaan Kulit
Scrub wajah mampu menghapus keriput dan titik-titik penuaan

Adapun produk yang disarankan oleh penulis sebagai berikut:


Kamu bisa menggunakan scrub yang cocok dengan jenis kulit kamu ya guys!


Komentar

Posting Komentar