Pentingnya Konsumsi Air Bagi Kesehatan Kulit Wajah!


Siapa yang gak tahu kalau air putih sangat baik untuk kesehatan? Kita selalu dianjurkan untuk minum air putih yang cukup sehari-hari agar berbagai sistem di dalam tubuh kita ini berjalan dengan lancar. Banyak penyakit yang bisa timbul akibat kurangnya meminum air putih. Tapi untuk kamu yang peduli akan kecantikan, air putih juga bisa sangat membantu lho. Gak percaya? Ini nih manfaat air bagi kesehatan kulit kamunya. 

Menjadikan Kulit Bercahaya 
Minum air putih dapat membantu tubuh kamu mengeluarkan semua racun lebih efisien dan membiarkan kulit kamu terlihat fresh dan lebih glowing. 

Menjaga Kelembaban Kulit
Air putih bisa membantu melembabkan kulitmu secara alami. Hal ini karena air bisa memberikan nutrisi yang baik pada sel-sel kulit kamu.

Menghambat Penuaan Dini

Air putih mampu menjaga elastisitas dan kelenturan secara alami pada kulit.

Memulihkan Kulit dari Sunburn 
Kalau kamu sering berjemur atau beraktivitas di luar ruangan, kamu pasti pernah mengalami sunburn atau kulit yang terbakar. Ternyata air putih juga bisa membantu proses pemulihan kulit yang terkena sunburn.

Mengurangi Jerawat
Kamu bisa memeras buah lemon dan meminumnya dengan air hangat di pagi hari. Kalau kamu lakukan ini dengan rutin, pasti hasilnya akan sangat memuaskan. 


Jangan lupa minum air putih ya guys!!

 

Komentar

Posting Komentar