Manfaat Serum Wajah

Meskipun serum wajah memiliki harga yang relatif mahal, namun salah satu perawatan penting bagi kaum wanita adalah penggunaan serum wajah itu sendiri. Adapun manfaat serum itu sendiri sebagai berikut:

Mengontrol produksi minyak di wajah
Manfaat serum wajah yang pertama adalah dapat mengontrol produksi minyak di wajah. Formulanya yang oil-free memang membuat serum wajah menjadi perawatan yang sangat cocok untuk kulit berminyak. Meskipun begitu, masih terdapat juga serum wajah yang bisa digunakan untuk jenis kulit lainnya. Anda bisa memilih produk serum wajah yang memiliki klaim baik untuk semua jenis kulit. Selain itu, untuk pemilik kulit kering dan sensitif, disarankan untuk menunggu 15 menit setelah membersihkan wajah, baru diperbolehkan mengaplikasikan serum ke wajah. Tujuannya adalah agar serum dapat menyerap perlahan pada kulit dalam keadaan kering.

Mencegah gejala penuaan
Manfaat serum wajah yang kedua adalah dapat mencegah gejala penuaan. Manfaat serum wajah yang satu ini bisa dikatakan sebagai manfaat serum wajah yang paling populer. Paparan sinar UV dan radikal bebas sangat perpotensi untuk menimbulkan gejala penuaan lebih cepat. Tugas dari serum adalah menangkal radikal bebas dan juga menutrisi kulit kembali agar tidak muncul gejala-gejala penuaan seperti dark spot dan keriput di wajah. 
 
Mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam 
Masalah kecerahan kulit dan juga noda hitam di wajah juga termasuk ke dalam masalah kulit wajah yang meresahkan para wanita. Kandungan antioksidan dan vitamin dalam serum akan membantu memperbaiki kulit dari kedua masalah tersebut. Kulit yang ternutrisi dengan baik akan terlihat lebih sehat dan akan beregenerasi dengan baik juga.


Adapun serum wajah yang dapat direkomendasikan penulis adalah salah satu produk dari brand ordinary. Serum ini dapat dikategorikan mahal namun sangat bagus untuk kulit jenis manapun.

Komentar

Posting Komentar