Cara Mencerahkan Bibir Secara Alami

Dilema kita adalah terkadang sejak lahir kita dilahirkan dengan bibir berwarna hitam. Padahal lazim ya tiap-tiap wanita ingin memiliki bibir berwarna cerah walaupun tidak menggunakan lipstik. Selain karena ingin terlihat indah dan cantik secara alami, melainkan juga agar terlihat memiliki bibir yang sehat. Nah ayok sini kita bahas bersama-sama tentang bagaimana caranya :)

Susu
Susu mengandung asam laktat yang sangat berguna untuk mencerahkan kulit termasuk mencerahkan bibir. Kamu dapat mengoleskan susu murni pada permukaan bibir sebagai cara memerahkan bibir secara alami, melembabkan dan mengangkat sel kulit mati pada bibir.

Minyak Almond
Kandungan emollient dalam minyak almond dapat kamu gunakan sebagai cara memerahkan bibir secara alami. Minyak yang terkandung dalam almond dapat menghaluskan kulit bibir yang kusam dan memerahkan bibir secara alami. Oleskan minyak almond pada bibir dengan rutin setiap hari untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

Minyak Zaitun
Cara memerahkan bibir selanjutnya ialah dengan menggunakan olesan minyak zaitun. Minyak zaitun sejak lama dikenal kayak akan manfaat untuk kecantikan kulit dan perawatan tubuh. Kandungan vitamin E yang tingi, membuat minyak zaitun sangat bermanfaat bagi kulit, termasuk kulit bibir kamu.

Kunyit dan Madu
Kandungan curcuminoid dalam kunyit dapat membantu meningkatkan kolagen pada bermukaan bibir. Sementara madu bertujuan untuk menghilangkan sel kulit mati dan menjaga kelembaban permukaan bibir. Cara memerahkan bibir secara alami dengan kunyit dan madu adalah campurkan bubuk kunyit satu sendok teh dengan madu secukupnya, jangan terlalu banyak madu agar terbentuk krim. Oleskan adonan pada permukaan bibir secara merata disertai dengan pijatan lembut. Diamkan selama 15 menit kemudian bersihkan dengan air hangat. Lakukan perawatan ini secara rutin untuk mendapatkan bibir merah alami.

Sekian dari penulis, semoga bermanfaat!

Komentar

Posting Komentar